Tips Fashion Dalam Memilih Celana Jeans

Jeans menjadi salah satu produk fashion yang akan selalu ada hingga kapanpun. Mulai dari model fashion jaman dahulu hingga sekarang, jeans akan selalu ada. Karena model tersebut sangat dengan mudah untuk disesuaikan dengan gaya model apapun di berbagai kesempatan.

Perkembangan Model Celana Jeans

Pada awal mulanya jeans dipakai oleh para pekerja tambang dan sama sekali bukan bagian dari fashion. Namun kini, jeans menjadi salah satu tren yang bisa masuk ke berbagai kalangan entah itu generasi muda ataupun yang tua. Serta yang tak kalah menarik lainnya yaitu mengenai beberapa pandangan dari dampak yang ditimbulkan dari pemakaian celana jeans banyak berunculan. Namun hal tersebut tidak membuat para pengguna celana jeans berkurang secara signifikan.

Jadi tidak ada salahnya dalam pemakaian jeans, asalkan dengan catatan dapat menyesuaikan pemakaiannya, tidak terlalu sering juga serta yang harus diperhatikan ialah harus sesuai dengan waktu, tempat dan nyaman dipakainya. Berikut beberapa tips dalam memilih celana jeans yang tepat untuk dikenakan.

Untuk yang Memiliki Pinggang Lebar

Gunakan jenis celana jeans dengan model atasan yang tinggi hingga menutup sampai atas pinggang. Hal tersebut sangat disarankan karena akan dapat membuat tampilan pinggang menjadi lebih ramping dan serasi dengan bentuk tubuh. Untuk pasangan atasnya bisa dipadukan dengan pemakaian kemeja atau kaos yang dimasukkan ke dalam celana dan juga ditambah dengan penggunaan heels agar dapat memberikan kesan memiliki kaki yang panjang dan ramping.

Jeans untuk Pinggang Kecil

Untuk kamu yang memiliki model pinggang yang kecil, sangat disarankan untuk memakai model celana jeans dengan batasan sesuai dengan pinggang. Selain agar terlihat nampak seksi, pilihan jeans model ini dapat membuat pinggang terlihat lebih besar serta dapat dipadukan dengan jenis model pakaian apapun.

Model Jeans untuk Paha Besar

Bagi yang memiliki bentuk paha yang besar sangat dilarang memakai jenis model celana jeans yang ketat seperti model skinny, karena model tersebut akan membuat terlihat jelas bentuk lekukan paha serta terkesan “maksa” dalam memakaianya. Gunakan jenis celana yang memiliki saku di sisi kanan dan kiri yang lebar. Hal tersebut dimaksud agar memberikan kesan celana yang lebar sehingga bentuk paha akan tertutupi.

Model Jeans untuk Paha Kecil

Disarankan untuk kmemakai model celana jeans dengan motif pattern atau bergradasi bagi yang memiliki bentuk paha yang kecil dan jangan memakai model yang polos. Dengan model tersebut akan memberikan kesan berisi, sehingga pada bagian kaki dan paha terlihat proporsional.

Sekian beberapa tips yang bisa dicoba, bagi para penggemar jeans dapat selalu berkreasi dengan gaya busana yang sedang tren saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *