Peluang Usaha Rumahan (Menguntungkan)

Tips Peluang Bisnis

Peluang Usaha Rumahan

Banyak ditemukan seseorang yang memiliki keinginan memulai usaha tetapi belum merealisasikannya, alasan yang sering disampakian karena kurang modal. Sebenarnya modal yang kita miliki saat ini dapat menyesuaikan dengan jenis usahanya, bukan usaha yang diinginkan mengikuti modal. Berapapun modal yang saat ini dimiliki, bisa langsung memulai usaha. Hal tersebut sebagai batu loncatan yang nantinya modal itu akan tercapai ketika keuntungan mulai didapatkan.

Ada beberapa jualan yang menggunakan modal kecil dan lebih simpel. Berikut ini berbagai macam usaha dengan modal yang kecil dan dapat dilakukan dirumah. Maka itu silahkan dibaca informasi berikut ini.

Peluang Usaha Rumahan:

  1. Usaha jasa pangkas rambut

Jasa pangkas rambut merupakan jasa yang paling banyak dicari dan dibutuhkan banyak orang. Coba saja difikirkan mengenai jasa yang satu ini, hampir setiap hari pasti ada saja yang hendak memotong rambut. Selain itu jasa potong rambut bisa dilakukan dirumah dan pastinya dengan modal yang minim.

  1. Jualan pulsa dan paket data

Hampir semua orang pasti memiliki smart phone baik itu digunakan sebagai hiburan, stalking, whatshapp,instagram dan lainnya. Smart phone sangat membutuhkan data atau kuota internet maka dari itu anda menjual paket data untuk membantu kebutuhan konsumen. Selain itu anda dapat memadukannya dengan jualan pulsa hp dan listrik. Sehingga uang yang masuk akan lebih banyak karena hanya tidak dari jualan kuota melainkan ditambah dengan lainnya.

  1. Jualan snack dan makanan ringan

Snack dan makanan ringan merupakan makananyang paling banyak dicari baik itu untuk acara pengajian ibu-ibu dan lainnya. Lebih bagus lagi anda menyediakan tempatnya saja, biar nanti orang lain yang akan menitipkan barang jualannya. Trik semacam itu cukup simpel dan tidak menguras banyak waktu anda dan bisa ditinggal dengan mempercayakan pada orang lain.

  1. Grosir Beras merah online

Beras merah yang memiliki sejumlah manfaat menjadi barang dagangan yang sangat diminati masyarakat. Hal itu karena beras merah memiliki kandungan berbagai gizi serta vitamin yang sangat bermanfaat bagi tubuh terutama untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Penyakit yang dapat disembuhkan dengan beras merah meliputi jantung, kanker, kolesterol, diabetes dan hipertensi (aswan, 2009).

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *