Karena Kami Juga Melayani Jamaah Umroh Dari Luar Indonesia…

 

Untuk mendapatkan sebuah produk maupun sebuah jasa besar yang juga berharga, kita semua bisa mendapatkannya melalui dua cara, yakni dari keikhlasan seseorang maupun dari transaksi pembayaran jual-beli. Sebagai orang Indonesia, kita menggunakan alat pembelian atau alat tukar-menukar menggunakan uang, dimana mata uang kita dikenal dengan nama rupiah. Dan, untuk sekarang ini kita sudah sangat mengenal apa itu rupiah, karena memang sering menggunakannya.

Walaupun hanya sebuah kertas, tapi berapa pun nominalnya, besar ataupun kecil sangatlah berharga sebagai alat tukar. Dalam melakukan transaksi apa pun, uang tersebut bisa dipergunakan, termasuk sebagai pembayaran biaya ibadah Umroh ke tanah suci yang nantinya akan Anda laksanakan. Jikalau hari ini, Anda hendak melangsungkan ibadah Umroh dengan memakai jasa dari travel kami, maka sudah sangat pantas apabila Anda bertanya kepada pihak kami tentang biaya Umroh dalam rupiah yang kami tawarkan.

Kenapa Anda harus menanyakan harga dalam mata uang rupiah? Pasalnya, selain jamaah dari Indonesia, kami pun juga punya beberapa calon jamaah yang berasal dari luar Indonesia. Mungkin saja, orang-orang tersebut adalah warga negara asli Indonesia yang menetap di luar negeri. Atau bisa jadi mereka adalah orang-orang yang merupakan warga negara asing yang beragama muslim, yang mana mereka ingin merasakan banyak kenyamanan dengan cara berangkat menjalankan ibadah Umroh memakai jasa dari perusahaan travel kami.

Sungguh, selain sering membawa para jamaah yang berasal di seluruh wilayah Indonesia, di beberapa kesempatan, kami pun kerap kali membawa rombongan jamaah yang berasal dari luar Indonesia. Dimana, hal tersebut memberikan bukti dengan begitu jelas, bahwa kami adalah perusahaan travel terbaik, yang mana nama perusahaan kami ini bukan hanya dikenal oleh masyarakat Indonesia saja, tapi hingga ke mancanegara.

Kalau pun, Anda sudah mengetahui bukti dari informasi ini, tapi Anda masih mempunyai keraguan terhadap travel kami, Anda masih bisa mencari berbagai bukti lainnya dengan cara mengaksesnya langsung dari travel kami, dan Anda pun juga bisa mencari bukti lewat wawancara langsung kepada para jamaah yang sudah pernah menggunakan jasa dari travel kami, ataupun Anda juga bisa mencari tau dari masyarakat sekitar yang memang berada tidak jauh dari keberadaan kantor kami.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *