Jual Pet Carrier Untuk Kucing Shorthair

The shorthair eksotis, atau eksotis, kucing awalnya dibiakkan sebagai jenis kucing alternatif yang seperti orang Persia tapi dengan rambut pendek. Eksotik memiliki kepala besar dan bulat dengan pipi penuh dan hidung yang pendek dan lebar. Telinga kecil berujung bulat dan setinggi di kepala dan lebar. Mata datang dalam berbagai warna. Tubuh kucing pendek dan gempal. Kaki eksotik itu tebal dan berotot tapi pendek. Ekornya pendek tapi proporsional dengan panjang tubuh. Mantel tebal, mewah dan cukup padat sehingga menonjol dari tubuh. Sementara mirip dengan mantel Persia, mantel eksotis tidak lebih panjang dari pada panjang medium.

Baca Juga : Jual Pet Carrier Untuk Kucing Shorthair

Mantelnya banyak warna, mulai dari putih ke hitam dan segala yang ada di antaranya. Menurut The International Cat Association (TICA), peternak shorthair Amerika awalnya dibesarkan di Persia untuk mendapatkan pewarna perak dan mata hijau di tahun 1950an. Tujuannya adalah untuk menciptakan sebuah shorthair Amerika dengan pewarnaan perak, namun peternak menemukan bahwa anak kucing seringkali lebih mirip dengan orang Persia. Peternak Jane Martinke khawatir tentang kemungkinan perubahan pada garis keturunan shorthair Amerika tapi juga tertarik dengan jenis kucing Persia yang baru ini. Pada tahun 1966, Martinke pergi ke dewan direktur Cat Fanciers ‘Association (CFA) dan mengusulkan penambahan jenis ini.
Yang eksotis awalnya diberi nama “Sterling” untuk mantel berwarna perak dan memiliki standar yang sama dengan bahasa Persia – tapi tanpa istirahat hidung. Karena lebih banyak eksotik dibiakkan, warna mantel Persia lainnya mulai merayap masuk dan dianggap dapat diterima oleh CFA, namun karakteristik mantelnya menjadi sedikit rumit. Nancy Robbins, penulis Domestik Kucing: Breeds dan Fakta Lain mereka, mengatakan: “Ironisnya, eksotisme longtim tidak dianggap Persia oleh CFA, meskipun [TICA] menerima mereka sebagai orang Persia. Asosiasi lain mendaftarkan mereka sebagai jenis eksotis longmis eksotis. “. CFA mengenali jenisnya pada tahun 1967, dan TICA mengikuti pada tahun 1979.

Baca Juga : Tempat Menjual Pet Cargo Bandung Untuk Kucing Shorthair

CFA menggambarkan mereka sebagai “sahabat yang tenang, manis, damai dan setia.” Orang eksotis cenderung bersikap santai dan penyayang. Dia sering akan senang duduk di pangkuan Anda atau meringkuk di bahu Anda. Dia mungkin menikmati tidur di tempat tidur Anda, meskipun eksotik kadang-kadang lebih memilih tempat yang lebih dingin untuk tidur. Mereka juga bisa mengikuti Anda dari kamar ke kamar. Menurut CFA, laki-laki sedikit lebih cenderung menyayangi daripada perempuan. Eksotik itu main-main dan cerdas, menikmati permainan dari segala jenis. Mereka bukan “pembicara” besar – saat mereka melakukan meong, suaranya biasanya lembut. Sifat santai mereka membuat mereka cocok untuk rumah tangga dengan anak-anak atau hewan peliharaan lainnya.

Presiden Joko “Jokowi” Widodo baru-baru ini menghadiri sebuah rapat kabinet terbatas yang membahas perkembangan 10 Balis Baru pada 16 November. “Ada peluang besar untuk mengembangkan pariwisata kita jika kita punya banyak destinasi wisata baru,” kata Jokowi pada pertemuan tersebut. Dia menjelaskan bahwa pariwisata saat ini berkembang di kancah global, seperti China yang mengirimkan 125 juta turis dalam setahun. Dalam lima tahun, jumlahnya diperkirakan mencapai 180 juta. Selain itu, dari 125 juta turis China, 62 juta bepergian ke negara-negara Asia. Jokowi meminta 10 Balis Baru untuk dikembangkan dengan cepat dan agar setiap tujuan berbeda dari yang lain.

“Saya merasa perlu membedakannya. Kami berharap dari 62 juta turis [Cina], setengah atau sepertiga dari mereka bisa datang ke Indonesia dan itu sudah 20 juta orang dari satu negara, “katanya. Menteri Pariwisata Arief Yahya mengatakan bahwa dibutuhkan sebuah desa untuk mengembangkan industri pariwisata; dia sendiri menerapkan konsep Pentahelix ABCGM (Akademisi, Bisnis Komunitas Pemerintah dan Media) tempat dia bermitra dengan kementerian dan departemen lain untuk meningkatkan pengembangan pariwisata.

Infrastruktur membutuhkan bantuan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan, aksesibilitas adalah dengan Kementerian Perhubungan, alamnya adalah dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, budayanya adalah dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, perusahaan adalah dengan Kementerian BUMN, ICT dengan Kementerian Komunikasi dan Informatika. , imigrasi dan adat istiadat dengan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, anggaran promosi bersama Kementerian Keuangan, promosi luar negeri adalah dengan Kementerian Luar Negeri, homestay dan desa wisata dengan Kementerian Pembangunan dan Transmigrasi, keselamatan dan keamanan ada di Polri dan pembangunan destinasi. adalah dengan pemerintah daerah.

Setya Novanto Harus Patuhi Hukum
Presiden Joko “Jokowi” Widodo telah meminta Ketua DPR dan tersangka korupsi Setya Novanto untuk mengikuti prosedur hukum yang ditangani oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasusnya.”Saya minta Pak Setya mengikuti proses hukum,” kata Jokowi kepada wartawan setelah menghadiri sebuah acara yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) di kompleks Senayan, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Jumat.”Saya yakin penegakan hukum di negara kita sudah berjalan dengan baik,” kata Presiden.Setya, yang juga ketua Partai Golkar, sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit Medika Permata Hijau di Jakarta Selatan setelah dia mengalami luka dalam kecelakaan mobil tadi malam.