Fakta Tentang Air Kelapa

 

air kelapa

Fakta Tentang Air Kelapa

Rendah kalori, tentu saja bebas dari lemak dan kolesterol, lebih banyak potassium daripada pisang, – ini hanya beberapa dari banyak manfaat yang berasal air kelapa. Dijuluki “minuman olahraga orang, permintaan tersebut melonjak, didorong oleh dukungan selebriti dan atlet dan dapat melembabkan tubuh dan membantu dengan kondisi dari mabuk hingga kanker dan batu ginjal. Tapi apakah air kelapa mampu memberikan semua manfaat diatas atau apakah ini semua hanya mitos?

Apa itu air kelapa?

menyegarkan secara alami, air kelapa memiliki rasa manis dan pedas. mengandung karbohidrat yang mudah dicerna dalam bentuk gula dan elektrolit. Tak perlu bingung dengan santan atau minyak kelapa tinggi lemak, air kelapa merupakan cairan bening di sentra buah yang disadap dari kelapa muda yang hijau. memiliki kalori lebih sedikit, kurang sodium, dan lebih potasium daripada minuman olahraga. Ounce per ounce, air kelapa yang paling tidak mengandung air mengandung 5,45 kalori, 1,3 gram gula, 61 miligram potasium, dan 5,45 miligram natrium. Sebagai perbandingan, Gatorade memiliki 6,25 kalori, 1,75 gram gula, 3,75 miligram potassium, dan 13,75 mg sodium. Air kelapa memiliki sedikit gula daripada banyak minuman olahraga dan gula jauh lebih sedikit daripada soda dan beberapa jus buah. Air kelapa biasa bisa menjadi pilihan yang lebih baik untuk orang dewasa dan anak-anak mencari minuman yang kurang manis. Tapi jangan berlebihan, kata Lilian Cheung, DSc, dari Harvard School of Public Health. “Satu kelapa berukuran 11 ons mengandung 60 kalori, dan jika Anda minum beberapa dalam satu hari, kalori bisa bertambah dengan cepat,” katanya.

Baca Juga : Tempat Produk Kelapa Serbuk Sabut Kelapa Kokopit Terbaik

Cheung, ahli diet terdaftar dan rekan penulis Savor: Mindful Eating, Mindful Life, menyarankan untuk memperhatikan pilihan minuman dan label bacaan untuk memilih air kelapa biasa dan hindari menambahkan gula atau jus, yang tidak berbeda dengan minuman manis lainnya. Beberapa Atlet Bersumpah Dengan Ini
Petenis profesional John Isner mengkreditkan air kelapa dengan menjaganya agar menang dalam pertandingan tenis marathon Wimbledon 11 jam. “Ini sangat menghangatkan dan membuat saya bertahan dalam pertandingan yang panjang dan mencegah saya kram bahkan dalam kondisi terpanas dan paling lembab,” katanya.

Untuk Mengetahui Lebih Dari Kelapa Silahkan Kunjungi Web Kita ya : http://coconutall.com