Bahaya Kolesterol Hilangkan Segera (obat ampuh)

kolesterol dapat mematikan

Kolesterol Berbahaya

Berbagai masalah banyak ditemukan oleh ilmuan dan peneliti. Penemuan tersebut khususnya di bidang kesehatan berupa deteksi penyakit yang ringan, sedang dan berbahaya sampai mematikan. Penemuan yang dihasilkan  sangat bermanfaat bagi umat manusia, terutama untuk mengetahui sejak dini penyakit yang menyerang ketahanan tubuh.

Bukan menjadi rahasia bahwa banyak sekali orang yang mengalami sakit tetapi mereka tidak sadar bahwa mereka sedang sakit. Penyakit yang misteri tersebut tanpa pandang usia terus mengintai. Penyakit yang dimaksud bernama kolesterol, penyakit kolesterol dapat menyerang siapa saja baik itu muda,tua, laki-laki, perempuan. Penyakit kolesterol tidak begitu terasa ketika masih taraf menengah, namun ketika sudah parah akan sangat berbahaya. Penyakit kolesterol diakibatkan penumpukan lemak jahat dalam tubuh kemudain akan beresiko terkena penyakit jantung koroner. Menurut bray (1998) mengatakan bahwa peningkatan kadar kolesterol dalam darah berakibat pada penyakit jantung koroner. Menurut riset kesehatan dasar tahun 2001 menginformasikan penyakit jantung koroner penyebab kematian.

Sebenarnya di dalam tubuh manusia terdapat dua macam koleterol yakni kolesterol baik dan kolesterol jahat. Kolesterol baik berfungsi menyediakan lemak untuk nantinya diolah menjadi energi. Sedangkan kolesterol jahat mengakibatkan berbagai masalah pada tubuh manusia karena menghambat peredaran darah. oleh karena itu kolesterol jahat sangat merugikan bagi manusia karena mendatangkan banyak masalah kesehatan.

Sebelum terlambat mari ketahui berbagai faktor penyebab kolesterol yang nantinya berujung pada penyakit jantung koroner. Penyebab kolesterol terjadi karena mengonsumsi makanan tidak sehat berupa makan makanan sea food, junk food, jeroan. Selain itu ditambah dengan kurangnya aktivitas fisik berupa olahraga, menjadikan peluang terkena penyakit semakin terbuka.

Bagi anda yang memiliki riwayat penyakit kolesterol setelah membaca informasi di atas tidak usah kawatir ataupun takut. Semua penyakit ada obatnya begitu juga dengan penyakit kolesterol. Obat yang dapat dipakai untuk mengobati kolesterol dengan aman dan tanpa efek samping yakni beras merah. Telah  banyak riset yang dilakukan bahwa beras merah sangat baik dikonsumsi oleh pasien terkena kolesterol. Beras merah dapat dikombinasikan dengan makanan lain dan dioalah dengan berbgai variasi yang menjadikan cita rasa dan kelezatan beras merah tetap terjaga utuk pengobatan berbagai penyakit.