Bagaimana Minyak Bulus Menurut Syariat Islam?

Bagaimana Minyak Bulus Menurut Syariat Islam? Apakah anda tau apa itu hewan bulus. Yang saat ini minyaknya semakin populer dan juga memiliki banyak sekali berbagai macam manfaat atau khaasiat. Hewan bulus sendiri bentuknya hampir sama dengan penyu ataupun kura-kura yang memiliki cangkang. Akan tetapi yang membedakan antara penyu atau kura-kura dengan hewan bulus ini adalah cangkangnya. Karena untuk cangkang dari hewan yang hidup di air tawar ini lebih lembut dan juga lunak, dan di cangkangnya inilah terdapat banyak sekali lemak dan juga minyak, yang kemudian di proses menjadi minyak bulus, serta mengandung banyak sekali manfaat ataupun khasiat. Lalu bagaimana minyak bulus menurut syariat islam tersebut, apakah minyak bulus halal ini memang bisa digunakan.

Kalau anda masih ragu menggunakan minyak bulus dan masih bertanya mengenai bagaimana minyak bulus menurut syariat islam. Sebenarnya yang namanya minyak bulus ini halal dan juga sangat aman sekali untuk digunakan. Apalagi kandungan yang dibuat untuk minyak bulus sendiri alami, dan tidak tercampur denga bahan-bahan kimia yang bisa membahayakan bagi kesehatan. Karena masih banyak orang yang bertanya tanya apakah minyak bulus tersebut halal saat akan digunakan, meskipun manfaat ataupun khasiat yang dimiliki sangat banyak sekali. Terutama adalah digunakan untuk menjaga dan juga merawat kecantikan wanita.

Mengapa yang namanya minyak bulus ini halal dan bisa digunakan menurut syariat islam. Karena menurut para ulama, hewan yang hidup di air dan darat seperti bulus ini boleh digunakan. Namun memang ulama berpendapat hewan air tawar tersebut harus disembelih terlebih dahulu. Sehingga kalau anda masih bertanya mengenai bagaimana minyak bulus menurut syariat islam. Jawabannya adalah halal, termasuk juga untuk mengkonsumsi daging bulus tersebut dan penggunaan dari minyak bulus. Akan tetapi seperti yang sudah disebutkan diatas, bahawa bulus harus disembelih terlebih dahulu sesuai dengan syariat islam. Karena memang hewan ini hidup di 2 tempat, yaitu darat dan juga air. Jadi jangan ragu untuk menggunakan minyak bulus. Untuk info pemesanan, anda bisa menghubungi kami, yang jual minyak bulus asli dan terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *