Awas!!! Jantung Koroner (Obatnya)

obat jantung koroner yang mujarab

Awas Jantung Koroner

Tidak ada seorangpun di dunia menginginkan penyakit ada di dalam tubuhnya. Meski itu semua merupakan keinginan setiap orang tapi apa daya kenyataan dilapangan banyak ditemukan disekitaran kita bahkan setiap negara sampai wilayah regionalnya  banyak ditemukan orang yang mengalami suatu penyakit tertentu baik itu penyakit ringan atau termasuk penyakit yang mematikan. Sudah saatnya manusia lebih cerdas dan bijak memilah dan memilih mengenai makanan yang akan dikonsumsi terutama makanan yang beresiko tinggi untuk mendatangkan penyakit di suatu hari nanti.

Pada era distrupsion saat ini menjadi masa dimana banyak kemajuan dalam ilmu pengetahuan dan teknologi menjadikan banyak peneliti menemukan temuam-temuan yang bermanfaat bagi umat manusia. Oleh karena itu menjadi kesadaran setiap individu untuk senantiasa melek informasi terkait ilmu untuk menjadikan hidup dan kehidupannya lebih bermanfaat dan menjadi pribadi yang sehat baik fisik ataupun mental.

Belakangan ini banyak diketahui kasus mengenai penyakit-penyakit yang mematikan diataranya penyakit tentang jantung koroner. Menurut WHO 60 % penyebab kematian ialah penyakit jantung koroner. Berdasarkan data penyelidikan sensus nasional (SENAS) pada tahun 2001 melaporkan bahwa penyebab kematian karena jantung koroner sebesar 26,4 % dan mayoritas terjadi  kematian pada laki-laki umur menengah sebesar 40 %. Kemudian data mengenai jantung koroner yang telah dilakukan oleh tim survei kesehatan nasional tahun 2001 bahwa 26,3 % penyebab kematian berupa pernafasan, pencernaan, neoplasma, kecelakaan lalu lintas, infeksi, pembuluh darah dan jantung koroner.

Sudah cukup lama berbagai lembaga riset  telah melakukan banyak eksperimen untuk mengetahui solusi terbaik untuk melakukan pencegahan ataupun pengobatan  terhadap resiko terkena penyakit jantung koroner diataranya mengubah gaya hidup, baik itu berhenti untuk mengonsumsi rokok serta  berhenti mengonsumsi alkohol, jika itu semua tidak segera dihentikan maka meningkatkan resiko tertinggi terkena resiko jantung koroner. Selain itu upaya lain yang dapat dilakukan berupa memelihara kesehatan jantung dengan merutinkan untuk berolahraga, serta perbanyak mengonsumsi bawang putih, serta mengonsumsi beras merah (grosir beras merah). Beras merah  mengandung banyak pigmen terutama pigmen antosianin serta antioksidan yang berguna untuk mengobati penyakit jantung,hipertensi dan rabun senja (astawan, 2009). Oleh karena itu mengonsumsi beras merah secara berkala dan rutin akan meningkatkan esehatan anda serta sebagai obat penyakit jantung secara alami.