Lukisan Paling mahal Di Dunia

Lukisan Seniman Ternama

Lukisan yang Mendunia

Setiap pelukis memiliki berbagai aliran yang membedakan seniman satu dengan lainnya. Kemampuan yang dimiliki seniman sangat menentukan kualitas dari hasil lukisannya. Selain itu, unsur imajinasi serta curahan hati seniman tersebut menjadikan karyanya semakin menjiwai dan berharga mahal. Banyak seniman tingkat dunia yang mampu menjadikan hasil karyanya fenomenal bahkan terjual dengan harga yang fantastik. Berikut ini macam-macam pelukis yang lukisannya berharga sangat mahal.

Macam-macam lukisan termahal:

  1. Lukisan bernama The scream

Lukisan tersebut dibuat oleh edvard munich yang terbuat dari bahan-bahan pilihan berupa pastel dan minyak. Bahan tersebut dikombinasikan sehingga menghasilkan karya yang menajubkan. Karyanya telah banyak dijual akan tetapi karya yang satu ini cukup mahal dengan harga 1,2 triliun rupiah.

  1. Lukisan bernama green leaves and bust

Lukisan ini diciptakan oleh pablo picasso di london. Lukisan ini tercipta karena terbesit dengan seorang wanita yang mampu membuat ia menciptakan karya berbentuk lukisan dengan sangat luar biasa. Lukisan ini terjual dengan harga yang mengejutkan yakni sebesar 1,23 triun rupiah.

  1. Lukisan dora maar au chat

Pablo picasso merupakan orang yang membuat lukisan yang istimewa ini. Lukisan ini ia buat ketika melihat orang yang ia cintai. Lebih pastinya kekasihnya yang sedang duduk dan ada kucing kecil yang berada di bahunya. Ide tetang peristiwa tersebut menjadikan pablo membuat lukisan tersebut dan terjual dengan harga yang fantastik sebesar 1,1 triliun rupian.

  1. Lukisan potrait of Dr.gachet

Pelukis lukisan ini bernama vincent van gogh ia menulis di atas kanvas dengan penuh imajinasi. Tidak hanya itu, perpaduaan dengan bakat seni yang dimilikinya dengan menggunakan bahan berupa minyak. Lukisan ini memiliki history yang cukup terkenang. Pasalnya van melukis Dr. Gachet karena doktor tersebut yang merawat van ketika sakit sampai ia meninggal.

  1. Lukisan the card player

Karya orang asal prancis bernama paul cezanne merupakan lukisan dengan harga termahal di dunia. harga tersebut sepadan dengan keunikan dan detail halus dari lukisan tersebut, tidak hanya itu warna yang ia gunakan juga sangat apik. Karyanya membuat orang terkesima sehingga lukisan tersebut laku  dengan harga termahal sebesar 2,95 triliun.